Wednesday, July 25, 2018

Tips Menggemukan Bayi Dengan Makanan Bernutrisi

Makanan bayi yang sehat adalah topik yang sangat saya rasakan dan pasti akan masuk ke kotak sabun! Seperti banyak aspek kehidupan, kenyamanan tidak sama dengan kualitas (meskipun saya berpendapat makanan bayi buatan sendiri bisa sangat nyaman jika Anda mengambil pendekatan sederhana) dan banyak pilihan makanan bayi pra-buatan saat ini jelas bukan makanan pertama yang terbaik untuk bayi !

Tips Menggemukan Bayi Dengan Makanan Bernutrisi


Apa yang Diperlukan Bayi?
Nutrisi untuk yang wee adalah titik berbicara favorit saya, terutama karena itu sangat penting. Karena bayi dan anak-anak memiliki tubuh yang jauh lebih kecil, makanan berbahaya dapat menyebabkan kerusakan yang lebih proporsional, tetapi ini juga berarti bahwa makanan sehat dapat melakukan keajaiban bagi mereka.

Saya juga harus mengakui, pada catatan ini, bahwa saya mengikuti rekomendasi untuk makanan pertama dengan anak pertama kami, dan saya pikir ini adalah bagian dari alasan mengapa dia adalah pemakan kami yang paling pemilih untuk waktu yang lama (meskipun dia sekarang dengan senang hati memakan sebagian besar makanan terima kasih kepada “aturan makanan” kami).

Pertama mari kita lihat sifat makanan yang dirancang untuk bayi dan menggunakannya sebagai panduan untuk makanan padat yang akan diperkenalkan dan kapan.

Mulailah Dengan ASI (Jika Mungkin)
Saya benar-benar percaya (dan Organisasi Kesehatan Dunia dan American Academy of Pediatrics setuju) bahwa makanan pertama yang paling sehat untuk bayi adalah ASI. Ini adalah makanan yang benar-benar sempurna dan lengkap untuk bayi.

ASI penuh dengan asam lemak, antibodi, nutrisi, protein, lemak, dan molekul bioaktif pelindung. Kandungan lemak dan protein beradaptasi dengan kebutuhan bayi saat mereka tumbuh dan ASI mengandung rasio whey to casein yang jauh lebih tinggi daripada susu dan formula sapi yang membuatnya lebih mudah dicerna.

Penelitian juga menunjukkan bahwa pemberian ASI secara drastis mengurangi kasus SIDS (dari setiap 87 kematian akibat SIDS, hanya 3 bayi yang disusui). Studi juga menunjukkan banyak manfaat bagi ibu, termasuk penurunan risiko kanker (payudara, ovarium, leher rahim, endometrium), insiden depresi pascamelahirkan yang lebih rendah, dan mengurangi kemungkinan penyakit jantung, stroke, dan diabetes.

Sayangnya, di Amerika Serikat menyusui sampai setidaknya 6 bulan karena AAP merekomendasikan hanya terjadi sekitar 35% dari waktu.

Bagaimana Jika Anda Tidak Perawat?
Saya benar-benar memahami bahwa ada beberapa kasus ketika menyusui tidak memungkinkan dan saya tidak ingin membuat ibu merasa bersalah karena harus memberi makan formula. Menyusui mungkin yang terbaik untuk bayi tetapi ada kasus ketika menyusui mungkin tidak mungkin atau yang terbaik untuk Ibu.

Untungnya, adalah mungkin untuk membuat pengganti makanan nyata untuk formula yang mendekati meniru setidaknya profil gizi ASI. Ini yang akan saya gunakan jika saya tidak bisa menyusui bayi.

Radiant Life bahkan membuatnya mudah membeli bahan-bahan khusus untuk membuatnya dengan kit formula ini.

Kapan Memberi Makan Makanan Padat Bayi (& Kesalahan Umum)
Saat menyusui adalah makanan yang sempurna untuk bayi, pada titik tertentu bayi akan menginginkan atau membutuhkan makanan padat. Ini mungkin terjadi sekitar 6 bulan atau ketika bayi dapat duduk dengan baik, menggenggam benda-benda kecil, dan menunjukkan makanan yang menarik. (Mereka memiliki cara mereka membuatnya jelas!)

Perkembangan motorik tentu saja bervariasi untuk setiap bayi, jadi ikuti tanda-tanda bayi bahwa dia sudah siap untuk makan makanan padat daripada menunggu hari tertentu di kalender. Posting ini dari Mama Natural adalah panduan hebat dan menghilangkan stres dari proses mengetahui kapan bayi sudah siap.

Dengan beberapa bayi terakhir saya, saya menunggu hingga setidaknya 6 bulan sebelum memperkenalkan makanan padat.

Masalah Dengan Makanan Bayi Konvensional
Tanyakan kepada ibu Anda apa yang Anda makan untuk makanan pertama atau tanyakan pada sebagian besar dokter anak apa yang mereka sarankan sebagai makanan pertama untuk bayi dan sebagian besar akan mengatakan oatmeal atau sereal beras.

Setelah itu, pilihan yang direkomendasikan biasanya untuk tahap berikutnya adalah buah-buahan murni, sayuran bertepung seperti labu, berbagai campuran daging olahan yang diolah, sayuran yang dikukus terlalu banyak dan akhirnya serangkaian makanan ringan yang berbumbu halus, bengkak, dan manis.

Ini yang saya lakukan dengan anak pertama saya karena saya tidak tahu apa-apa, dan ini adalah saran yang banyak ibu baru dapatkan setiap hari untuk makanan bayi. Ternyata bukan hanya ini bukan apa yang ibu lakukan di banyak bagian dunia (termasuk negara dengan tingkat obesitas dan alergi yang jauh lebih rendah) tetapi penelitian mungkin bahkan tidak mendukungnya!

Share this

0 Comment to "Tips Menggemukan Bayi Dengan Makanan Bernutrisi"

Post a Comment